Click here for Myspace Layouts




Minggu, 27 Maret 2011

Posting Before Examination

WOW!!!

.........................................................................................................

Tidak terasa ujian sudah di depan mata.
Senin, 28 Maret 2011 sudah ujian sekolah.
Minggu depannya ujian praktik.
Dan yang paling ditunngu adalah ujian nasional tanggal 28 April 2011.

Hampir 3 tahun sudah belajar di masa SMP bersama teman-teman dan guru-guru.
Dari kelas 7 sampai kelas 9.
Senang, sedih, kecewa, marah, kesal, malu, bosan, dan banyak kisah cerita indah maupun buruk pernah terlewati. 

Tentunya saya memiliki banyak kesalahan yang mungkin sulit untuk di maafkan. 
Saya memohon maaf kepada teman-teman atas semua kesalahan baik yang disengaja maupun tak disengaja.
Agar saat belajar, bisa lebih konsentrasi.
Mengerjakan ujian pun kita bisa mengerjakannya dengan tenang tanpa dendam. 
Maafkan saya teman-teman.
Terima kasih telah mau berteman dengan saya :)


Saya dan teman-teman juga minta maaf kepada guru-guru yang telah mendidik kami dengan ikhlas lahir batin.
Maafkan kami jika kami banyak berbuat salah, tidak mematuhi, tidak memperhatikan, menyepelekan,dan semuanya yang pernah kami lakukan selama 3 tahun.
Semoga guru-guru dapat memaafkan kami.
Kami juga meminta doa dan restu agar saat mengerjakan, kami bisa mengerjakannya dengan mudah dan memperoleh hasil yang baik.
Terima kasih atas jasa bapak/ibu guru semuanya :)



Sukses Ujian 2011. 
Semoga LULUS 100% dengan nilai yang baik.
Amin.

.........................................................................................................


Saya ---> avek

7D/01
8D/01
9C/02
Afiq Muhammad

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar